Senin, 31 Mei 2010

Hanya Untuk Wanita!


Hanya Untuk Wanita,klik di sini..

Saat Anda merasa berada di awan-awan bersamanya, entah saat bulan madu atau usai bercinta, maka mudah sekali bagi Anda untuk hanyut dalam perasaan bahwa Anda bisa berbagi segalanya dengan pasangan.
Namun, ingat, tak semua hal yang Anda sampaikan bisa membuat ia senang. Apa saja itu?


Anda tidak menyukai ibunya
Bahkan jika ia tidak memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan sang mama, atau mungkin saat itu ia sedang marah pada bunda tercinta, tetap bukanlah ide yang baik untuk melibatkan diri dalam suasana itu dengan menjelek-jelekkan sang mama.

Jika suami sedang berkeluh kesah tentang sang bunda, maka dengarkan dia, buat ia nyaman, namun tetap simpan pendapat Anda untuk diri Anda sendiri. Sosok ibu sangat penting bagi seorang pria. Jadi, jika ia sampai tahu Anda 'alergi' pada ibunya, maka itu bisa merusak hubungan Anda berdua.[break]

Temannya menggoda Anda
Jika Anda lapor pada pasangan tentang flirting yang baru saja dilakukan rekan kerjanya pada Anda, ini akan menyebabkan keributan di mana-mana. Pasangan Anda akan tidak terima dan masalah akan semakin rumit jika sang teman menyangkal telah menggoda Anda.

Jika rayuan teman suami diluncurkan pada Anda, tolak dengan sopan dan tetaplah diam. Namun, jika teman playboynya itu menjadi-jadi maka tak ada salahnya jika Anda bilang pada pasangan.

Anda pernah 'nakal'

Jika sebelum menikah Anda hobi hangout dengan teman-teman pria atau gonta-ganti pacar, maka ada baiknya jika Anda menyimpan hal ini untuk diri sendiri karena jika ia tahu, maka itu bisa membuat ia selalu mengkhawatirkan Anda. Ini akan membuat Anda kurang dipercayai lagi olehnya. Apalagi, jika ia tipe pria posesif dan pencemburu.[break]

Sahabat Anda selingkuh

Pria akan mulai berpikir bahwa Anda dan sahabat mungkin sedang mendiskusikan cara-cara selingkuh yang aman, dan itu berarti Anda juga bisa melakukan hal yang sama padanya. Jadi, simpan rahasia sahabat untuk Anda sendiri.

Mengkritik badannya

Mungkin ia tak lagi seganteng dulu, atau ia mulai botak, jangan sekali-kali mengkritik tentang postur tubuhnya, apalagi perutnya yang bergelambir 10 centi ke bawah itu. Anda pun tidak muda dan sesegar dulu bukan?! Jadi, terimalah pasangan apa adanya![break]

Ragu

Jangan tunjukkan keraguan atau ketidakpercayaan Anda atas kemampuannya! Sekalipun Anda ragu, Anda dilarang keras untuk mengungkapkannya. Sebaliknya, dukunglah dia dan diri Anda sendiri untuk percaya bahwa ia bisa. Karena dukungan Anda sangat berarti baginya.

Saat semua orang meragukan kemampuannya untuk menyelesaikan tender proyek barunya, biarlah Anda menjadi satu-satunya orang yang percaya bahwa ia pasti berhasil dengan gilang gemilang. 

-Secret of Beauty-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar